Prepositions of Time (Belajar Bahasa Inggris) Prepositions of Time (Belajar Bahasa Inggris) | Zona Informasi

Prepositions of Time (Belajar Bahasa Inggris)

Belajar Bahasa Inggris- Saya yakin temen- temen semua sudah jago yang namanya bahasa inggris, kalau saya sih masih newbie jadi masih butuh banyak belajar dan bimbingan :)

Disini saya mencoba akan berbagi mengenai Prepositions of Time, merupakan preposisi yang menunjukan waktu, apa saja itu? ada in, on, at.. dan disini saya mendapatkan materi dari komunitas G+ (Eng Vocabulary) untuk mempermudah teman- teman dalam memahami preposisi tersebut, berikut lebih jelasnya. (klik gambar untuk memperbesar)


Saya rasa dengan gambar tersebut dapat mempermudah pemahaman dalam penggunaan preposisi waktu
karena gambar itu lebih menarik untuk di lihat dari pada membaca tulisan saya yang membingungkan kawan- kawan vista :D

semangat belajar bahasa inggris ya, improve your vocabulary as much as possible, because the first thing you must do for learning English is vocabulary 

0 Response to "Prepositions of Time (Belajar Bahasa Inggris)"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"