Teori Bumi Datar benar atau tidak? Teori Bumi Datar benar atau tidak? | Zona Informasi

Teori Bumi Datar benar atau tidak?

Teori Bumi Datar Benarkah?. Teori bumi datar telah menjadi trending topik pada akhir 2015 silam dan saya pada bulan puasa lalu baru mendengar mengenai teori bumi datar, benarkah? kenapa? apa masalahnya?. dan pada awalnyapun saya juga mengabaikan hal tersebut, emang kalau bumi itu datar kenapa? apakah hal itu masalah?. toh dari SD kita juga sudah diberi tahu bahwa bumi itu bulat, kurang kerjaan amat mikirin bumi itu bulat ataupun datar. 
dan.... di bulan berikutnya hahah...
Temen saya menyinggung masalah Bumi itu datar, yang mana bla bla bla ah emang gua pikirin...
lalu tanpa sengaja tangan saya mengetik di youtube dengan keywor teori bumi datar... jeng jeng.. seharian penuh nonton tuh video sampe habis (tapi nyari video yang bahas indo ya, yang lebih mudah dipahami).


 

Teori Bumi Datar benar atau tidak?

Setelah saya melihat video tersebut saya menjadi tambah bingung, dan ini hasilnya 
Yang menguatkan bahwa Bumi itu Datar
1. Mengapa Tidak ada gambar/ foto kalau bumi itu bulat (Foto kamera), padahal katanya udah ada orang yang bisa mendarat di bulan (neil amstrong yang pertama) berarti kan bisa melihat bumi sepenuhnya mengapa mereka tidak mengambil foto gambar tersebut. kalau bisa dilihat oleh mata telanjang seharusnya juga bisa di foto.
2. Mengapa banyaknya satelit yang katanya ribuan bahkan jutaan di angkasa tidak dapat dilihat dengan menggunakan teleskop, tidak satupun.
3. Ketika bumi itu bulat, ilmuan mengatakan kenapa kita tidak jatuh adalah karena adanya gaya gravitasi, dan bumi itu berputar pada porosnya, karena kecepatannya sangat cepat sehingga perputaran tersebut tidak kita sadari.. nah maksutnya ini gimana? ketika bumi berputar pada porosnya kok kita tidak merasa pusing dan seperti tidak terjadi apa apa (diam). ini sebernarnya pertanyaan saya dari SD, yang membingungkan saya haha... dan kalau bumi itu datar itukan sudah sewajarnya.
4. Mengapa Logo PBB malah menggambarkan bahwa bumi itu datar. bukannya dia penguasa tertinggi dunia?
5. ada apa dibalik antartika?

Yang menguatkan bahwa Bumi itu bulat
1. Bagaimana proses terjadinya siang dan malam, 
2. Bagaimana cara pembagian waktunya, kalau bumi itu datar?

dan mungkin itu hanya beebrapa yang saya dapatkan, mungkin ;ain kali akan saya tambahkan lagi.. 
untuk sementara ini dulu ya guys... 
thanks for visiting : arivista.blogspot.com :)

0 Response to "Teori Bumi Datar benar atau tidak?"

Post a Comment

Apabila Informasi yang saya sampaikan terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan alangkah baiknya jika di sampaikan melalui Komentar dibawah ini. Secepat mungkin akan saya perbaiki :D
"Tak ada mahluk Tuhan yang Sempurna"